AFRICUNIA Digital Bank


PRESENTASI
AFRICUNIA mengirimkan model perbankan inovatif yang memungkinkan pemanfaatan mata uang kripto tanpa membahayakan, rintangan khusus, dan hambatan terkait dengan memegang, memindahkan, dan bertukar token dan mata uang digital.
AFRICUNIA BANK di mana Teknologi Perbankan Inovatif diciptakan untuk membangun Mata Uang Digital dan investasi keuangan.
Kami adalah individu yang berbakat, bersemangat dan pekerja keras dari seluruh benua, menggabungkan upaya untuk mengelola pengkodean, menciptakan dan membangun hubungan di arena keuangan. Kepemimpinan kami memiliki landasan yang kuat dalam teknologi keuangan, mata uang kripto, modal ventura, kewirausahaan, pengembangan produk, manajemen aset dan peraturan hukum.
Setelah membangun sistem jaringan dengan Teknologi Blockchain, kami bertujuan untuk menciptakan teknologi dan gelombang revolusi sosial yang akan membuka perawatan kesehatan, asuransi, dan departemen pemerintah modern.
Sebagai generasi ketiga dari Bank Digital kita akan menggunakan internet untuk mengetahui gelombang mata uang digital. Setelah kami menerapkan metodologi bukti bodoh kami, standar kami akan menyelaraskan teknologinya dengan tujuan inovasi yang bertanggung jawab. Sama seperti bank konvensional lainnya, kami tidak akan mendirikan cabang atau kantor depan fisik. Kami akan dapat diakses oleh orang-orang di semua lapisan kehidupan sepanjang siang dan malam.
Peran AFRICUNIA BANK
AFRICUNIA berencana untuk menskalakan untuk menawarkan produk perbankan tradisional dan yang sedang tumbuh di era Blockchain yang digerakkan oleh teknologi, yang akhirnya menjadi one stop shop untuk semua persyaratan perbankan.
Kami sedang dalam proses menerapkan AFCASH - crypto berbasis pada AFRICUNIA Protocol Consensus Algorithm (APCA) untuk mengatasi masalah kebenaran, konsensus, dan utilitas yang saat ini dipecahkan. Tujuan utama kami adalah mengembangkan standar baru untuk investasi hutan yang akan bertindak sebagai katalisator untuk menjembatani kesenjangan antara fiat dan cryptocurrency.
Kami menawarkan visi untuk standar baru dari kendaraan investasi bermerek yang akan membantu menjembatani kesenjangan antara dunia konvensional dan kripto. Secara khusus, platform AFCASH akan menjadi solusi one-stop shop bagi manajer aset yang ingin membuat dan mengelola dana yang sesuai.
Intinya, AFRICUNIA BANK akan menerapkan manfaat teknologi Blockchain di mana pun di dunia investasi tradisional. Jika Anda ragu menggunakan Teknologi Blockchain untuk investasi klasik, maka AFCASH kami adalah solusi Anda. Ini menggabungkan semua aspek dari investasi kendaraan tokenized mulai dari teknologi hingga infrastruktur dan kepatuhan hukum untuk menciptakan "cryptocurrency" yang bertanggung jawab.
Anda membayangkan bank yang menawarkan layanan keuangan dan investasi terbaik yang tersedia untuk semua orang tanpa batasan, di mana Anda dapat dengan aman menyimpan dan mengelola aset crypto Anda, dan di mana Anda dapat melakukan transaksi dan bertukar aman dan cepat. Ini di sini sekarang - bank dan pasar keuangan Anda - AFRIKA.
Agar tetap dalam batas-batas perbankan konvensional, kami akan menggunakan API (Agen Pembayaran Resmi) untuk menggunakan standar layanan dan inovasi yang sesuai.
TEKNOLOGI
Dasar dari AFRICUNIA BANK adalah peningkatan modal yang diinvestasikan sesuai dengan perkembangan pelanggan yang pada gilirannya memaksimalkan laba. Selain itu, sejauh menyangkut keamanan teknologi, arsitektur jaringan kami terdesentralisasi. Oleh karena itu, penyimpanan data, enkripsi kriptografi dan mekanisme keamanan untuk identifikasi, otentikasi dan otorisasi individu atau perusahaan dihubungkan oleh instrumen. Namun, pemrosesan data dilakukan secara otomatis menggunakan algoritma AI yang diterapkan. Di halaman ini ada beberapa teknologi kami.
Detail Token
Token / Simbol Koin: AFCASH
Total pasokan Token / Coin: 500.000.000 (lima ratus juta AFCASH)
Sirkulasi Pasokan: 500.000.000 (lima ratus juta AFCASH)
Harga Token / Koin: 1 AFCASH = $ 0,10 USD
Token tidak terjual: Token tidak terjual akan dibakar
Bagikan token: Pada akhir setiap Tahun Finansial, 20% dari keuntungan AFRICUNIA BANK akan didistribusikan di antara semua pemegang saham kami. Token (AFCASH) berdasarkan setiap Pemegang Saham dari jumlah total Token yang dikeluarkan, dan ini akan secara otomatis dibayarkan kepada Pengguna Koin di setiap dompet. Dengan kata lain, Anda berhak untuk Pendapatan Bank AFRIKA Asumsikan ini sebagai PASIF PENDAPATAN.
PETA JALAN

MANFAAT

Manfaat bagi investor Cryptor:
- Peluang baru untuk mengakses sumber daya dari alam semesta Fiat tanpa meninggalkan alam semesta terkutuk demi kenyamanan.
- Peluang diversifikasi yang tak tertandingi karena korelasi rendah antara aset hukum dan crypts.
- Akses ke peluang investasi yang dapat mengurangi profil risiko untuk mengintegrasikan dan menyeimbangkan eksposur spekulatif yang ada.
Manfaat bagi investor fiat:
- Penyediaan laba bersih yang lebih tinggi, efektivitas biaya untuk struktur dana yang dikontrak.
- Akses ke kelas aset baru karena ada lebih sedikit hambatan untuk pendanaan dan administrasi dalam persiapan untuk platform Africunia.
UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP:
ETH: 0x953F263907B8Abb79CC58a55968601BD6dB029a7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Listereum

TROY || cryptographic money that can be traded in gold or Fiat.

Asclepius Network || memberikan perawatan medis paling canggih kepada semua orang di dunia