Asclepius Network || memberikan perawatan medis paling canggih kepada semua orang di dunia


Selamat malam teman semua, berjumpa lagi dengan saya han emily. kali ini saya kan berbagi informasi tentang proyek Asclepius Network. langsung saja pada penjelasan dari saya di bawah ini:

Tentang kami

Medialbit Foundation 

MedicalBit akan menjadi perusahaan terdaftar di Republik Estonia dan akan mengembangkan dan mengelola keuangan untuk proyek tersebut. Nama Perusahaan: MEDICALBIT FOUNDATION OÜLokasi Kantor Pusat: Harju maakond, Tallinn, Kesklinna linnaosa, Narva mnt 5, 10117 

Proyek Implementasi Informasi Perusahaan 

JpMedsn (Japan Medical Solutions Co, Ltd), sebuah perusahaan Jepang, akan melaksanakan proyek tersebut. Nama Perusahaan: Japan Medical Solutions Co, Ltd.Lokasi Kantor Pusat: Nihonbashi Ningyocho Ishii Building, 9F, 3-1-17 Ningyou -tyou Nihonbashi, Chiyoda-ku, Tokyo 〒103-0013TEL / FAX TEL: 03-6459-0623Fax: 03-6459-0624Didirikan 23 Juli 2012 Isi bisnis Perencanaan solusi perawatan medis dan perawatan, pengembangan sistemCapital 239.750.000 yenJumlah saham beredar 1948 saham


Integrasi Pengetahuan dan Keahlian dalam Perawatan Medis Tercanggih

Untuk alasan ini, kami akan mengumpulkan dari seluruh dunia dan mengintegrasikan informasi tentang perawatan medis paling canggih untuk properti pengetahuan bersama. Sistem di mana pengguna dapat mengambil keuntungan dari layanan yang dibuat dari properti bersama pada akhirnya akan memberikan layanan medis paling canggih peduli kepada semua orang di dunia. Dengan mengelola platform data yang menghubungkan informasi diagnostik dan farmasi terbaru, keahlian, dan semuanya, kita akan dapat mengintegrasikan pengetahuan dan keahlian medis paling canggih dan untuk melengkapi platform informasi medis global.

Membuat Perawatan Medis Paling Canggih Tersedia untuk Semua Orang di Dunia

Misi kami adalah untuk mengintegrasikan pengetahuan dan keahlian perawatan medis di dunia dan untuk membuat perawatan medis paling maju tersedia secara merata untuk semua orang. Secara umum, para peneliti terus memajukan perawatan medis dengan mengembangkan terapi dan obat-obatan baru dengan berbagai inovasi teknologi. Sayangnya, tidak setiap orang dapat memperoleh manfaat dari perawatan medis canggih semacam itu.

Tantangan kita adalah menemukan cara untuk membuat perawatan medis paling canggih tersedia untuk semua orang di dunia. Rintangan tertinggi yang kita lihat adalah "pengetahuan dan keahlian." Apa yang disebut dokter rumah yang merawat pasien di depan mengalami kesulitan menyediakannya dengan perhatian medis standar. Setiap dokter diharuskan untuk membiasakan diri dengan volume besar pengetahuan patologis dan farmasi.

Rintangan ini bahkan lebih tinggi bagi dokter di negara-negara berkembang yang harus mengobati berbagai macam penyakit, yang membuatnya hampir tidak mungkin untuk memberikan perawatan medis paling canggih di sana. Tidak ada dokter yang dapat memperoleh keahlian diagnostik dalam semalam, karena penting untuk memahami bahwa masing-masing pasien hadir dengan kondisi unik mereka. Bahkan apoteker, yang berspesialisasi dalam menyiapkan obat-obatan, mengalami kesulitan menjelaskan isi setiap resep tepat seperti yang dimaksudkan, terlepas dari pengalaman dalam profesi. Selain latar belakang ini, kami telah mengeksplorasi cara untuk menyediakan dokter dengan informasi paling canggih tentang perawatan medis dan resep. Kami percaya dukungan kami karena melalui proyek ini pada akhirnya akan menghasilkan semua orang di dunia yang setara dengan perawatan medis paling maju.

Membuat Lab ASCAa

Kami akan membuat laboratorium virtual ASCAa Lab di Jaringan Asclepius, yang merupakan jaringan informasi medis global yang akan kami kembangkan. Lab ASCAa akan menawarkan lingkungan penelitian virtual, tempat para peneliti medis terkemuka di seluruh dunia dapat berpartisipasi, memanfaatkan pengetahuan medis canggih yang terintegrasi dan keahlian dan catatan medis dari seluruh dunia. Salah satu sistem yang akan dikembangkan dari penggunaan data terintegrasi adalah sistem diagnostik berbantuan AI, mulai dari pencitraan diagnostik berbantuan AI. Hasil penelitian akan digunakan untuk berbagai bisnis untuk mempromosikan kesehatan semua orang di dunia. Selain informasi kesehatan, kami akan dengan hati-hati memilih produk dengan reputasi kuat berdasarkan pengetahuan para ahli dan mengesahkannya dengan efek asli dan informasi yang sangat andal.Kami akan mendukung promosi kesehatan berbasis bukti dengan memberikan informasi produk perawatan kesehatan bersertifikasi ASCAa Lab kepada orang-orang di seluruh dunia.

Mengembangkan Platform Informasi Medis Paling Canggih

Kami bertujuan untuk mengembangkan "platform informasi medis" dari perawatan medis paling canggih. Kami akan mencapai tujuan ini dengan menggunakan teknologi blockchain dan enkripsi.

Keaslian: Informasi medis mengandung informasi yang sangat rahasia. Informasi tentang perawatan medis paling canggih yang dikumpulkan untuk integrasi keahlian dan pengetahuan serta catatan medis yang berisi informasi pribadi seperti catatan diagnostik dan pemeriksaan kesehatan tidak boleh dipalsukan.

Keamanan: Catatan pasien dan informasi medis yang disimpan di blockchain tidak boleh dihapus.

Ketersediaan: Sistem informasi medis yang mendukung perawatan medis paling canggih harus dijalankan 24/7 tanpa gangguan.

Skalabilitas: Sistem harus mengakomodasi informasi medis, catatan pasien, dan data pemeriksaan kesehatan yang meningkat secara eksponensial sambil mempertahankan pembaruan di masa depan.

Sistem ini dapat mengatasi semua tantangan ini hanya dengan menggunakan teknologi blockchain, didasarkan pada cryptocurrency teknologi. Informasi medis tentang keahlian dan pengetahuan terpadu dari perawatan medis paling canggih dan catatan medis yang berisi catatan diagnostik pribadi dan kebutuhan data pemeriksaan kesehatan perlindungan dari pemalsuan, terutama ketika keasliannya sangat penting dalam kasus malpraktek medis dan kecelakaan medis. Selain itu, setiap rangkaian data berisi informasi yang sangat pribadi dan pribadi sehingga akan sangat terenkripsi. Dengan teknologi ini, informasi akan menjadi data besar yang dapat diverifikasi dan aman untuk operasi. 

Menuju Integrasi Pengetahuan Medis Tercanggih di Dunia

Tidak peduli seberapa bagus visi kami untuk proyek "Asclepius Network", dan tidak peduli seberapa banyak informasi tentang sistem blockchain medis kami, kami pada akhirnya akan mengubah seluruh informasi menjadi sejumlah besar limbah kecuali jika kami dapat mengintegrasikan, mengelola, dan gunakan itu. Kami tidak hanya akan membangun sistem blockchain medis, tetapi juga mengembangkan perangkat lunak untuk mengintegrasikan dan memanfaatkan informasi medis dan perawatan kesehatan.

Langkah ini adalah yang pertama dari proyek "Jaringan Asclepius" kami.

Banyak yang mungkin bertanya-tanya apakah ada alat yang dapat membantu dokter dan pengguna lain dalam situasi seperti di atas. Kunci untuk mengatasi tantangan-tantangan ini akan terletak pada layanan yang sekarang mulai kami perkenalkan. Banyak juga yang mungkin bertanya-tanya apakah ada alat yang dapat memberikan perawatan medis kepada semua orang di bumi. Jawaban untuk tantangan ini akan sekali lagi ditemukan dalam layanan ini. Layanan ini akan berfungsi sebagai pintu masuk ke integrasi keahlian dan pengetahuan yang paling canggih, yang merupakan inti dari sistem blockchain medis, dan mereka pada akhirnya akan berarti keluar dari Ini. Ini adalah sistem rekam medis elektronik kami untuk semua dokter dan aplikasi promosi kesehatan untuk semua orang.

Akumulasi Informasi dengan ASCAa-ESDM

Sistem rekam medis elektronik kami ASCAa-EMR hadir dengan operabilitas generasi berikutnya, dan kami berencana untuk menanamkan diagnosis yang membantu informasi dalam sistem. Di Jepang, apa yang disebut aturan diagnosis lima menit telah diberlakukan, sehingga setiap pasien perjumpaan akan memakan waktu lima menit sebagaimana ditentukan oleh sistem biaya medis negara. Tujuan dari aturan ini adalah untuk mempromosikan pemeriksaan pasien yang lebih teliti, yang dapat lebih pendek. Tetapi sistem rekam medis saat ini terlalu rumit untuk hanya membuat entri dalam waktu; aturan tidak, dengan demikian, membantu dokter menghabiskan lebih banyak waktu memeriksa pasien mereka. Dengan operabilitas ASCAa-EMR yang efisien, hanya perlu tiga puluh detik untuk membuat catatan pasien. Teknologi kami yang dipatenkan ini akan secara signifikan mempersingkat waktu yang diperlukan untuk membuat catatan medis,

Aplikasi kesehatan ASCAa-Personal untuk Mengumpulkan Informasi

Aplikasi kesehatan revolusioner kami ASCAa-Personal akan dikembangkan untuk mendukung kesehatan pengguna dalam banyak aspek. ASCAa-Personal akan secara mulus menghubungkan informasi kesehatan individu dan catatan klinis dan menawarkan panduan kesehatan yang paling cocok dengan kondisi kesehatan mereka, sambil melayani untuk akumulasi dan integrasi keahlian medis dan pengetahuan dan catatan medis. Dukungan kesehatan video yang informatif up hasil dan informasi kesehatan terkaitAlert untuk pencegahan penyakit parahDukungan pemeriksaan kesehatanAplikasi untuk Pemeriksaan Kesehatan MailPelayanan Penghentian Akses ke infrastruktur informasi medis dan fungsi pencarian. Fungsi dan jimat paletMaya multibahasa ASCAa-Pribadi

Token

Token ASCA (ASCA, selanjutnya) akan dikeluarkan untuk digunakan untuk berbagai adegan dalam Jaringan Asclepius. ASCA yang dibeli melalui penjualan gratis akan dikunci, dan 10% dari ASCA yang dibeli akan didistribusikan pada akhir setiap bulan selama 10 bulan. periode -bulan, mulai dari bulan ASCA meluncurkan pertukaran pertama. Dalam rangka meningkatkan nilai ASCA, perusahaan yang beroperasi proyek Japan Medical Solutions dapat membeli ASCA di pasar sekunder dengan bagian dari keuntungan sesuai dengan penjualannya. Ketika jumlah pengguna proyek ASCAa-EMR dan Asclepius Network bertambah, penjualan dari operasi akan meningkat; yaitu, pertumbuhan proyek akan meningkatkan premi pada ASCA. 

Penggunaan perusahaan

Setoran untuk menginstal ASCA-EMR untuk proyek Jaringan AsclepiusDeposit untuk menggunakan infrastruktur informasi medis dari proyek Jaringan Asclepius 

Penggunaan pribadi 

Amulet setelah pemasangan aplikasi kesehatan ASCAa-PersonalDiscounts tentang layanan dan pembelian melalui aplikasi kesehatan ASCAa-Personal

Peta jalan

2012 Pembentukan modal JpMedsn60.000.000 JPY pada H1Start pengembangan ASCAa-EMR 

2016 148.750.000 JPY modal pada H1Start pengembangan ASCAa-PersonalASCAa-EMR versi α dirilis, fase uji coba di beberapa klinik 

2017 Peluncuran ASCAa-EMR versi α di Q1 / Apple App Store sertifikasi memperoleh249.750.000 JPY pada modal sejak H2 

Q2 2018 Peluncuran ASCAa-Personal dan mulai promosi skala penuh di Q2 

Q3 2018 Peluncuran ASCAa-EMR versi β di Q3, operasi pilot 

Q2 2019 Peluncuran ASCAa -EMR dan mulai promosi skala penuh di Q2 

2020 Distribusi skala penuh ASCAa-Pribadi dengan ASCA dikeluarkanMenciptakan Lab ASCAa di 2Q

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP:










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Listereum

TROY || cryptographic money that can be traded in gold or Fiat.