UCHIT _ Ekosistem Ethereum sebagai dasar untuk pemrosesan transaksi


Selamat malam teman semua, berjumpa lagi dengan saya han emily yang dalam pertemuan kali ini saya akan berbagi informasi dengan anda semua tentang platform UCHIT. Yang pastinya platform ini sangat menarik dan menguntungkan untuk anda semua. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak penjelasan dari saya dibawah ini.

Uchit adalah titik sentuh dan platform komunikasi point-to-point (P2P) yang dirancang terutama untuk meningkatkan cara orang berkomunikasi dengan diri mereka / audiens mereka dan berkolaborasi dengan anggota mereka. grup. Uchit sepenuhnya menghilangkan perantara dan memungkinkan pengguna untuk langsung bertukar informasi melalui jaringan blockchain.



Uchit menggunakan Ekosistem Ethereum sebagai dasar untuk pemrosesan transaksi. Mengenkripsi komunikasi dalam rantai blok dan memungkinkan node untuk berkomunikasi secara langsung, Uchit dapat berfungsi sebagai pertukaran sepenuhnya terdesentralisasi untuk data transaksional dan nilai-nilai transaksional, memungkinkan orang Menggunakan komunikasi dan kolaborasi yang diinginkan. Jaringan terdistribusi dapat bekerja sama dengan andal tanpa titik kegagalan.

Dokumen ini bertujuan untuk memberikan gambaran umum tentang protokol Uchit dan menggambarkannya secara rinci dalam hal teknologi dan fungsi dasar. Kami akan memecah komponen utama aplikasi, bandingkan dengan aplikasi komunikasi P2P non-blocking dan aplikasi kolaboratif, dan jelaskan bagaimana pendekatan unik Uchit terhadap preferensi terdistribusi, kontrak Bawah mencoba mengubah ruang komunikasi dan mencegah kerjasama.

Network Uchit P2P

Basics: Pertama, Peer terhubung untuk melakukan aplikasi pertama, yaitu, 
Komunikasi (obrolan teks / obrolan suara / video chat). Setelah memasangkan 
dan dapat berkomunikasi, adalah mungkin untuk berkolaborasi dengan mudah (berbagi file / menggunakan direktori dan editor yang sama dari pembagian layar terprogram /, dll.).


Cara baru dalam memandang komunikasi

Apa yang terjadi jika Anda membawa komunikasi ke pasar bebas global setiap hari dan memungkinkan pengguna menemukan orang-orang dengan kebebasan, teks obrolan, obrolan suara, obrolan video, berbagi file terpisah, berbagi layar, server rapat, seminar host ? 


Ini adalah ide untuk mengambil tindakan dari Uchit pada awal 2016. Media telah lama menjadi korban penutupan, campur tangan pemerintah, dan peraturan desentralisasi yang ketat.


Dengan menghapus server pusat dan memungkinkan node jaringan untuk
berkomunikasi secara langsung tanpa gangguan eksternal, Uchit bertujuan untuk 
merevolusi cara dunia berpikir tentang media. Annoying Market adalah perusahaan multi-miliar dolar. Dalam jangka panjang, Uchit bertujuan untuk menjadi platform pertukaran file terkemuka bagi pengguna di seluruh dunia.


Token Uchit - Deskripsi singkat

Uchit Token (UCHT) adalah inti dari Uchit Encouragement Protocol. Pengguna dapat  "Mengakhiri" UCHT dengan imbalan mempekerjakan orang untuk bergabung dengan tim, meminta untuk berkomunikasi dengan orang lain, meminta file, membeli template Tim (freelance) - ketika pasar untuk proyek Proyek baru, dll. Akumulasi UCHT, pengguna dapat menjual sampel dan properti, umpan balik kebutuhan untuk peralatan komunikasi, dll. dengan jaringan (menabur) dan dihargai dengan UCHT setiap kali mereka berkomunikasi atau bekerja sama. UCHT juga dapat diperoleh dalam berbagai transaksi kode rahasia di web, dan itu akan ditukar langsung untuk Ethereum.


Gunakan

versi pertama Uchit yang akan mendukung komunikasi: obrolan teks, 
obrolan suara , obrolan video, perekrutan. Kami berencana untuk memperluas dukungan ke alat lain dari waktu ke waktu. Beberapa contoh kasus penggunaan termasuk memiliki pasar untuk membeli dan menjual proyek yang terprogram, editor program langsung, langsung ke meja online TO-Do, dan banyak lagi. Dalam setiap kasus, pengguna secara aktif mengumpulkan kartu UCHT sebagai hadiah untuk penggunaan jaringan. Jadi komunitas memiliki kontrol penuh atas platformnya, peluang pertumbuhannya tidak ada habisnya. Kami akan terus menambahkan fitur untuk kebutuhan masyarakat. Kami sedang mengembangkan platform ini untuk pengguna, jadi misi kami adalah menyelesaikan masalah, mendengarkan saran Anda, dan memenuhi kebutuhan Anda. Ini tentang kita (komunitas, pengguna).


Desentralisasi sebagai komponen utama komunikasi dan kolaborasi

Kami percaya bahwa komunikasi harus terdesentralisasi dan menggunakan 
teknologi blockchain untuk keamanan maksimum. Protokol komunikasi tradisional rentan terhadap pelanggaran keamanan dan bug di masa depan 
tanpa masalah dengan pengguna Uchit.


Aplikasi dan Fitur

Uchit adalah pusat kontak dan kolaborasi berdasarkan Teknologi Blockchain. Uchit memperkenalkan pusat media dan alat kolaborasi untuk Individu, Profesional, dan Objek Bisnis yang tidak tersedia. alat yang tersedia


Inti
Pengembangan Uchit adalah pilihan terakhir untuk:
-Penggunaan pribadi, seperti berkomunikasi dengan teman dan keluarga.
-Gunakan profesional sebagai kolaborasi untuk programmer, musisi, artis, dan sebagainya.
-Penggunaan komunikasi profesional antara investor, proyek, Freelancer, dll.
-Penggunaan bisnis untuk perusahaan dan banyak lagi. Kami ingin membangun platform terbaik untuk komunikasi dan kolaborasi. Bantu orang-orang ini -
-Teman dan anggota keluarga cepat text-to-speech / voice / video chat File sharing 7.
-Kelompok ingin bekerja sama dalam proyek (prog)
-Tim ingin bekerja sama dalam proyek (programmer,musisi, dll.)
-Perusahaan ingin merekrut ahli dari luar negeri dan ingin bekerja sama.
-Orang yang ingin mengatur acara konferensi web
-Pertemuan bisnis.
-Dan banyak lagi (pada dasarnya, semua orang, memungkinkannya untuk digunakan secara pribadi atau profesional, di industri apa pun).
Fungsi Khusus
Pertama, ini didasarkan pada teknologi blockchain, dan kedua, itu akan terjadi Ini berisi semua alat di satu tempat. Perlu memiliki obrolan teks / suara / video / berbagi file, pemrograman kolaboratif, alat file / chat, konferensi web, dll ... 
Mengedit langsung untuk pemasar untuk Menemukan para ahli, mempekerjakan mereka, menyiapkan Grup Marketplace untuk menemukan templat / aset yang telah dirakit sebelumnya untuk memulai proyek Anda.
mendanai Uchit
CRASS Infotech, salah satu penerbit game terkemuka di Asia Selatan, telah bekerja keras untuk membuat platform ini. Uchit chip (UCHT) distandarisasi oleh ERC20 dan digunakan untuk meningkatkan gerakan jaringan. Pengguna dapat memperoleh kartu UCHT menggunakan fitur utama Uchit Platform.
Crowdsale ICU ini
Tujuan  UCHT  Tujuan dari crowdsale UCHT ICO adalah untuk mendistribusikan UCHT token.Market Kami berusaha untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk membuat pengembangan aplikasi yang sedang berjalan, serta mempertahankan standar fungsional bisnis. Dengan berkontribusi pada kerumunan, pembayar pajak membeli koin yang dapat Anda gunakan di jaringan kami dan Anda tidak boleh melakukannya dengan ekspektasi laba. Nilai mata uang dapat berubah seiring waktu tergantung pada sifat nilai pasar yang sedang dinilai dan tidak ada nilai intrinsik selain menggunakannya pada jaringan dan platform Uchit.
Waktu kontribusi
Membayar: $ 5.000.000
Jumlah yang akan dimobilisasi: USD 50.000.000 / ETH 60.000
Harga: 4500 UCHT = 1 ETH
ICO Time: 1 Mei 2018 hingga 31 Mei 2018
Jumlah tahapan: 3
Tahap 1: Tabel suku bunga, 50%
Tahap 2: Pre ICO, bonus 20%
Tahap 3: semi terbuka, bonus 5%
Total pasokan: 712,350,000
Distribusi TOKEN
komunitas - 65%
Dana Cadangan - 8%
Pendiri dan Tim Proyek - 10%
Dewan Penasehat - 8%
Mitra proyek - 6%
Promosi - 2%
Kampanye hadiah - 1%
PETA JALAN
Kami menciptakan pusat kolaboratif dan media
teknologi blockchain. Rencana dasar kami: membuatnya sangat mudah untuk menemukan orang, terhubung dengan mereka, membentuk tim atau mempekerjakan orang, bekerja bersama. Kami akan terus melakukan alat sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan kebutuhan industri berikutnya. (alat akan dibuat untuk industri yang berbeda, seperti editor langsung untuk pemrogram).

Rencanakan masa depan

Ya, kami akan mengembangkan API untuk memungkinkan platform lain mengintegrasikan layanan kami dan menggunakan Uchit pada platform Anda. Game dapat menggunakan API kami dan mengintegrasikannya ke dalam game mereka untuk teknologi berbasis / obrolan suara. Menempati situs web apa pun yang dapat menambahkan obrolan / obrolan / obrolan Uchit dengan latar belakang Anda dan dapat memberikan fitur komunikasi ke komunitas Anda.

Terus tambahkan lebih banyak lagi fitur untuk menyertakan para profesional dari semua disiplin ilmu.

Demikian informasi yang bisa saya berikan untuk teman semua. Semoga dengan informasi dari saya bermanfaat untuk anda dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh anda dalam mengambil keputusan untuk bergabung dengan UCHIT.

JADILAH BAGIAN DARI UCHIT SEKARANG JUGA !!!

Bagi anda yang ingin informasi lebih lengkap lagi, anda bisa mengunjungi tautan resminya yang tertera dibawah ini:

Website:  https://uchit.info/







ETH : 0x953F263907B8Abb79CC58a55968601BD6dB029a7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Listereum

TROY || cryptographic money that can be traded in gold or Fiat.

Asclepius Network || memberikan perawatan medis paling canggih kepada semua orang di dunia