ALTTEX_Untuk Platform Mobile Android, iOS Dan Windows Mobile


Masih berjumpa lagi dengan saya, han emily. Dalam perjumpaan kita kali ini saya akan menjelaskan sebuah platform yang sangat bagus untuk anda para pecinta dunia kripto. ALTTEX adalah paltform yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini.Mari simak penjelasan dari saya !



Mata uang digital pertama (kripto) muncul pada tahun 2009 dalam bentuk Bitcoin. Keberhasilannya menyebabkan munculnya kripto yang lain seperti ethereum,riak,ombak,sipil,dll. Https://en.wikipedia.org/wiki/Cryptocurrency

Cryptocurrency dompet adalah apa yang digunakan untuk menyimpan dana ini. Contohnya adalah airbitz, armory, bitgo, blockchain, dll. Di sinilah Alttex masuk. Alttex berjanji untuk menjadi lebih baik. Alttex akan menjaga dana kripto Anda tidak seperti yang lain. Ini lebih dari sebuah janji. Ini adalah sebuah kewajiban, dan karenanya, sebuah kepastian.

Foto Alttex Consortium.

Konsorsium ALTTEX adalah sistem inovatif yang terdiri dari pertukaran kripto terdesentralisasi, kripto messenger, dan kripto yang aman. Ini memungkinkan orang membeli kripto dari manapun di dunia dengan kartu bank. Ini adalah platform di jalurnya sendiri, ya, platform unik untuk perangkat mobile yang mengintegrasikan semua teknologi canggih yang ada dari blockchain. Pada platform ini, Anda dapat dengan nyaman dan aman berdagang, melakukan akuisisi, dan mentransfer berbagai koin. Messenger kripto memiliki kemampuan untuk mentransfer semua jenis data untuk tujuan pribadi dan komersial. Ini juga bisa menukar pesan audio, membuat chat room yang aman, menggunakan toko yang dapat disesuaikan (di mana setiap orang bisa berdagang dengan kripto), dan melakukan panggilan keluar ke nomor telepon di dunia dengan biaya terjangkau.

Alttex pic 1 (1) .jpg

Misi

Misi Alttex adalah menyempurnakan apa yang sebelumnya dianggap baik. Penggagas Alttex berusaha menciptakan platform serbaguna unik yang dirancang untuk perangkat mobile (dan dapat digunakan di mana saja dan kapan saja) dengan tingkat keandalan tinggi yang akan memenuhi kebutuhan dan kebutuhan penggemar kriptocurrency sebanyak mungkin. Anda tidak perlu menghabiskan waktu berharga Anda untuk memahami antarmuka dan fungsinya karena sangat jelas dan sederhana.

Tugas

Tugas kita adalah membuat platform benar-benar user-friendly.

Tujuan

Tujuannya adalah untuk mewujudkan platform unik yang mengintegrasikan teknologi maju berdasarkan blockchain dan alat-alat untuk menyimpan dan menyimpan aset kripto. Dengan penggunaan Alttex, Anda bisa melakukan transaksi bisnis Anda tanpa memerlukan perantara dan membayar komisi tambahan. https://alttex.io

Struktur Platform Alttex

Pertukaran Crypto yang Terdesentralisasi Alttex: pertukaran Crypto terdiri dari dua jenis: terpusat dan terdesentralisasi. Pertukaran terpusat adalah dimana semua data dan informasi disimpan di tempat tertentu. Karena pertukaran ini tidak memiliki kesempatan untuk menginvestasikan sejumlah besar uang untuk meningkatkan keamanan, mereka sangat rentan terhadap serangan hacker, serangan curang oleh karyawan internal, dan manipulasi harga. Dalam pertukaran terdesentralisasi yang Alttex adalah satu, data dan informasi tidak disimpan di satu tempat yang membuatnya lebih aman dan lebih dapat diandalkan.

Keuntungan dari pertukaran Crypto, Alttex

Ini didesentralisasi. Ini berarti sistemnya aman dan tidak rentan terhadap hacks. Selain itu, semua data transaksi pengguna tidak disimpan dalam satu tempat yang secara efektif membuat sulit bagi organisasi pusat untuk mengumpulkan datanya.

Ini benar-benar dapat diandalkan. Bagaimana? Nah, itu karena semua data diamankan dengan ID Sentuh, ID Wajah, dan sistem Pin-kode yang akan diterima pengguna di email mereka, bersama dengan sistem alamat IP yang diizinkan dan dua rentang otentikasi.

Ini dibuat khusus untuk diperdagangkan dengan perangkat mobile berbasis iOs, Android, dan Windows Mobile.

Tidak peduli lokasi Anda, Anda akan dapat mengisi kembali saldo untuk mendapatkan kriptourrency dengan kartu kredit atau kartu debit Anda.

Ini menggunakan sistem verifikasi yang sederhana, cepat, dan aman: untuk membeli kriptocurrency dengan uang dari kartu kredit / debit Anda hanya dengan menghubungkan kartu Anda ke rekening. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil selfie dengan kartu dari kedua sisi melalui teknologi khusus AltScanner.Ini memberi pengguna pilihan untuk memilih beberapa kartu kripto debit yang dikeluarkan yang dapat diisi ulang dengan mudah. Hal ini memungkinkan penarikan uang dengan komisi minimum.Ini tidak termasuk perantara dari keseluruhan proses dan karena itu, transaksi dilakukan secara langsung tanpa komisi tambahan.

Ini memiliki kecepatan transaksi yang cukup tinggi lebih dari 100.000 transaksi per detik. Ya, ini sangat cepat.

Ini memiliki alternatif penggunaan protokol 0x yang dikembangkan secara khusus untuk pertukaran varietas terdesentralisasi. Untuk membaca lebih lanjut tentang protokol 0x, klik link: https://cryptoslate.com

Kripto messenger; AltMessenger:

AltMessenger adalah utusan terdesentralisasi yang pekerjaannya berbatasan dengan teknologi rantai blok. Dan karena itu, ia tidak memiliki server pusat dan oleh karena itu benar-benar aman. Ini tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk komunikasi, tapi juga memungkinkan pengguna membeli barang menggunakan dompet kripto, melakukan penjualan dan menerima pembayaran kriptokokus. Antarmuka pengguna pada dasarnya dibuat khusus untuk pengguna. Ya, cukup mudah dimengerti dan digunakan. Ini pada dasarnya kacang untuk pengguna.

Altmessenger juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan ke siapapun dimanapun di seluruh dunia! Ya! Pada tingkat yang jauh lebih murah dibanding orang lain. Biaya panggilan dikurangkan dari saldo kripto pengguna. Juga, jika Anda menerima telepon dari seseorang melalui aplikasi ini, Anda akan menerima kriptourrency AltX yang dapat Anda gunakan untuk membeli apapun yang Anda inginkan atau hanya menggunakannya untuk melakukan panggilan ke siapapun di manapun di dunia (dalam batas 5 sen per menit, juga menawarkan aplikasi multimedia yang akan membuat kesenangan waktu luang Anda! Ya, dengan Altmessenger, Anda dapat bekerja dan bermain, serta bermain dan bekerja.

Smart Safe AltSafe


Dompet Crypto memberi seseorang kesempatan untuk mengakses uang di blockchain. Dompet kripto yang ada hanya mendukung satu kriptourrency tertentu yang tentu saja membuat penggunaan dompet seperti itu tidak nyaman.

Kini, dari sisi keamanan, dompet kripto bisa digolongkan menjadi 2 tipe: "dingin" (dompet offline) dan "hot" (dompet online). Faktor pembeda utama antara adalah bahwa dompet online ditambatkan secara permanen ke internet sedangkan dompet offline tidak. Sebagai gantinya, mereka dipasang di komputer yang terpisah atau beberapa drive penyimpanan lainnya yang tidak terhubung ke jaringan.

Dompet online, karena mereka terhubung ke internet sangat rentan terhadap hacks. Terlepas dari keuntungan mereka karena tidak terhubung ke internet, dompet offline tidak semudah dompet online.AltSafe pada dasarnya adalah dompet "hangat" yang menampilkan kelebihan dompet online dan offline.Ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi. Ini adalah dompet fleksibel yang mencakup kelebihan dan kekurangan dompet online dan offline.

Dengan AltSafe, Anda memiliki kemampuan untuk memantau dan menyadari keseimbangan Anda sendiri secara real time. 
Hal ini memungkinkan penyimpanan beberapa kripto di dalamnya dan juga memungkinkan dilakukannya transaksi dengan mereka. 
Ini direkayasa untuk perangkat mobile. Data ada di atas awan dan dapat ditampilkan di layar perangkat Anda.Hal ini memungkinkan penambahan dompet baru dan mentransfer uang ke mereka.Ini akan membawa Anda berita dari pasar kriptocurrency. Ini akan membuat Anda diperbarui.
Segera setelah aplikasi dilepaskan, sebuah kripto fisik yang aman (menyerupai flash drive) akan dibuat dan dilepaskan.Dengan AltSafe, uang akan mudah ditransfer dari bursa ke safe and back.

Fitur Alttex yang membuatnya sangat bermanfaat

Teknologi Blockchain

Pertama-tama, apa sebenarnya teknologi blockchain itu? Mari kita berkenalan dengan itu. Sekarang, blockchain adalah kumpulan keseluruhan catatan tertentu yang disertakan dalam blok yang saling terkait satu sama lain melalui verifikasi kriptografi. Ini adalah brankas digital yang menjaga kebenaran yang disepakati bersama semua anggota jaringan. Catatan disimpan di tempat yang berbeda. Dan, registri yang dibuat oleh mereka benar-benar terdesentralisasi. Perangkat lunak yang menggunakan teknologi blocking berbasis open source disebut DApps dan tidak memiliki fitur khas yang bisa dicirikan. https://en.m.wikipedia.org/wiki/Blockchain

Telepon pom Alttex 5.jpg.png.jpg

Pemblokiran yang terdesentralisasi memungkinkan dilakukannya transaksi di bursa secara instan. Jaringan terdesentralisasi bekerja berdasarkan prinsip P2P, yaitu dari user-to-user. Karena fakta bahwa data tidak terpusat tersimpan, tidak ada titik kerentanan yang ada untuk menarik hacker. Juga kunci pribadi dan publik digunakan untuk mengenkripsi data.

Desentralisasi

Platform Alttex didasarkan pada jaringan terdesentralisasi dimana setiap pengguna merupakan bagian dari blockchain-nya. Tanggung jawab penuh untuk melakukan transaksi didelegasikan ke blok jaringan Alttex. Untuk meningkatkan kecepatan transaksi, token Altx menggunakan algoritma konsensus DPoS. Artinya, peserta mengalihkan tanggung jawab verifikasi transaksi tertentu kepada delegasi terpilih (node ​​dengan modal terbesar).

Kecepatan Transaksi

Salah satu kesalahan proyek modern dengan teknologi Blockchain adalah rendahnya kecepatan transaksi. Penggunaan teknologi blockchain Alttex memecahkan masalah ini. Bagaimana? Alttex adalah platform blockchain terdesentralisasi yang memungkinkan Anda meninggalkan perantara dalam menjalankan transaksi. Katakanlah, Anda ingin pergi dalam perjalanan; Anda ingin melakukan perjalanan ke luar negeri yang mengharuskan Anda menghubungi operator tur dan menyelesaikan semua dokumen yang dibutuhkan. Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk mengatur perjalanan Anda sendiri! Ya, Anda sebenarnya bisa memutuskan untuk tidak menggunakan perantara, namun kemudian, proses persiapan untuk perjalanan akan jauh lebih lama dan cukup sulit. Dalam kasus Alttex, penarikan dari keseluruhan proses peralihan benar-benar tanpa stres dan terlihat dalam bentuk uang dan waktu yang tersimpan.

Cloud Computing

Fungsi komputasi awan dalam mengumpulkan dan menggabungkan data. Menurut prinsip model awan, setiap menit sejumlah besar data dan informasi dikirim ke pengguna beberapa perangkat. Masalah dengan model awan adalah bahwa secara fisik, awan memiliki satu atau lebih lokasi. Komputasi awan Alttex memecahkan masalah ini. Dengan Alttex, data, tidak peduli seberapa besar, bisa cepat dan efisien dianalisis secara real time. Alttex memiliki kemampuan untuk mendukung tugas layanan apa pun, karena tidak memiliki otoritas tertentu yang mengendalikan penyebaran sumber daya komputasi.

Token

Peran token AltX akan dimainkan adalah dalam perhitungan di dalam sistem ketika sebuah operasi jual-beli, yaitu bertindak sebagai sarana internal yang dengannya perhitungan dapat digunakan untuk memperluas paket fungsionalitas aplikasi, stiker pembelian, barang perdagangan, dan menukarkannya. untuk kripto yang populer lainnya adalah mungkin. Selain itu, token AltX akan diterima sebagai pembayaran penempatan iklan di aplikasi. Jumlah token AltX yang akan dilepas adalah 50.000.000. Proyek topi keras $ 20.000.000. $ 200.000 akan dikumpulkan minimal untuk memulai pada pra-penjualan.

Alttex pics 6.jpg.png.jpg.png

Maksimum untuk mulai di Pre-Sale, $ 500.000 akan dikumpulkan. Ini adalah jumlah awal minimum yang diperlukan yang akan memungkinkan Alttex menghasilkan versi 3 produk jadi yang akan dipresentasikan kepada masyarakat umum 4 bulan setelah penggalangan dana, dan sejajar dengan memegang ICO penuh untuk menarik jumlah modal yang dibutuhkan. untuk fungsi penuh, pengembangan, periklanan, dan dukungan layanan.

Presale akan terjadi dalam dua tahap.

Tahap 1 (HARGA ALTX - 0,5 $)

Perdagangan tanpa komisi untuk mengeksekusi pesanan akan dimungkinkan. Bergantung pada volume investasi, pengguna akan menerima hingga 10% dari keuntungan bursa saham yang akan dibayarkan pada interval tertentu ke dompet pribadi di dalam bursa sesuai dengan kontribusi: 

-100 - 1000 $ - 2% per tahun
-1001 - 3000 $ - 3% per tahun
-3001 - 5000 $ - 5% per tahun
-5001 - 10.000 $ - 7% per tahun
-10001 - 50000 $ - 10% per tahun
Bonus + 50% untuk jumlah  program ALTX Referral yang dibeli + 5% ALTX

Tahap 2 (HARGA ALTX - 0,5 $)

Trading tanpa komisi untuk eksekusi order akan dimungkinkan. Pengguna akan menerima hingga 8% dari pendapatan bursa efek kita tergantung pada jumlah investasi, yang akan dibayarkan pada interval tertentu ke dompet pribadi di dalam bursa, sesuai dengan kontribusinya.

-100 - 1000 $ - 1% per tahun
-1001 - 3000 $ - 2% per tahun
-3001 - 5000 $ - 4% per tahun
-5001 - 10000 $ - 6% per tahun
-10001 - 50000 $ - 8% per tahun
Bonus + 40% untuk jumlah program ALTX Referral yang dibeli + 5% ALTX.

ICO

ICO Alttex juga akan diadakan dalam dua tahap dengan kenaikan harga ALTX yang akan menguntungkan investor dengan keuntungan:

Tahap 1 (HARGA ALTX - 0,7 $)

Perdagangan tanpa komisi untuk mengeksekusi pesanan akan dimungkinkan. 
Bonus + 15% dengan jumlah ALTX yang dibeli. 
Program rujukan + 5% ALTX. 

Tahap 2 (HARGA ALTX - 1 $)

Perdagangan tanpa komisi untuk mengeksekusi pesanan akan dimungkinkan. 
Bonus + 5% dengan jumlah program ALTX Referral yang dibeli + 5% ALTX.

Bagan 7.PNG

table.png

PETA JALAN

Pix 8.PNG

Demikianlah penjelasan tentang Alttex dari saya, semoga artikel di atas bisa dijadikan rujukan oleh anda untuk segera bergabung dengan Alttex.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:



Address ETH: 0x32412715249f0c79b4fb958c6E32D871EaC778D2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Listereum

TROY || cryptographic money that can be traded in gold or Fiat.

Asclepius Network || memberikan perawatan medis paling canggih kepada semua orang di dunia